INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAHAN DESA BONJOK,KECAMATAN ADIMULYO,KEBUMEN

TARLING BERSAMA WAKIL BUPATI KEBUMEN 1445H

TARLING BERSAMA WAKIL BUPATI KEBUMEN 1445H

BONJOK - Senin, 25 Maret 2024. Tarawih Keliling bersama Ibu Wakil Bupati Kebumen kembali digelar. Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai salah satu program dari Bupati dan Wakil Bupati Kebumen kali ini digelar di Masjid Al-Islah Dukuh Putihan Desa Bonjok Kecamatan Adimulyo pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024. Acara ini turut dihadiri oleh Camat Adimulyo beserta jajarannya, Forkopimcam Adimulyo, Kepala KUA Adimulyo dan Kepala Desa se-Kecamatan Adimulyo. Acara dimulai dengan Salat Isya dan dilanjutkan dengan tarawih bersama yang dipimpin oleh Bapak Ustad Akhmad Taofik.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dan terima kasih oleh Ketua Takmir Masjid Al-Islah kepada Ibu Ristawati Purwaningsih, S.ST. M.M selaku Wakil Bupati Kebumen. Selanjutnya Ibu Wakil Bupati menyampaikan sambutannya sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat dan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan cinderamata kepada masyarakat jamaah tarawih Masjid Al-Islah. Bantuan sembako sebanyak 100 paket diberikan oleh Ibu Wabup kepada masyarakat. Acara kemudian ditutup dengan doa bersama dan foto bersama Ibu Ristawati.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ikatan sosial antara masyarakat dan pemimpinnya juga menambah semangat dalam beribadah di bulan Ramadhan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2